Kakan Kemenag Kampar Hadiri Upacara HAORNAS ke-34

Kampar (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, menghadiri Upacara Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke-34 tahun 2017, hari senin ( 11/09) di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota.
Upacara HAORNAS ini langsung dihadiri oleh Bapak Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM dan bertindak selaku Pembina Upacara, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para undangan dan peserta upacara lainnya.
Dalam amanatnya, Azis membacakan kata sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga. Dikatakannya, momentum peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2017 yang mengangkat tema “Olahraga Menyatukan Kita’’ akan menjadi langkah strategis mewujudkan tantangan itu dengan sinergi dan kerjasama dari semua pihak.
“Momentum Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) adalah momen sangat penting dimana kita memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, pengorbanan serta perjuangan seluruh pihak yang berkontribusi dalam membangun kemajuan olahraga dari tingkat daerah hingga pusat, mulai dari atlet, pelatih, manajer, pemilik klub, pimpinan cabang olahraga, para pembuat kebijakan, kampus-kampus dan sekolah olahraga, media dan juga masyarakat yang mencintai olahraga”.
Dengan semangat olahraga yang mempersatukan ini, banyak kegiatan-kegiatan keolahragaan diarahkan untuk menumbuhkan kembali semangat cinta tanah air, dan penyatuan kembali semangat kebangsaan dan solidaritas di antara sesama warga masyarakat. Masyarakat yang gemar dan mencintai olahraga adalah dasar dari lahirnya prestasi olahraga, ucap Azis. (Ags/Usm)

Berita terkait