Kakan Kemenag Kampar Himbau Para Da’i Untuk Sampaikan Khutbah Yang Menyejukkan

Kampar (Inmas) – Dalam mengisi Khutbah Hari Raya Idul Adha 1438 H/ 2017 M, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, hari kamis (31/08) diruang kerjanya, menghimbau para da’i untuk menyampaikan isi khutbah yang menyejukkan.
Alfian mengatakan, sampaikanlah pesan-pesan yang bisa membawa jema’ah untuk bersatu, dan membawa jema’ah untuk bisa memaknai arti Qurban bukan perpecahan. Jauhkanlah kajian-kajian yang bisa melahirkan  perselisihan apalagi membahas masalah khilafiyah.
Untuk memudahkan para da’i dalam memberikan khutbah hari raya Idul Adha tahun ini, kita telah menerbitkan buku khutbah yang berjudul Memaknai Arti Qurban. Buku ini disusun langsung oleh Penyuluh Agama Ahli Madya Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Yang mana buku ini digandakan oleh Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.
Buku khutbah idul Adha ini, telah kita tanda tangani pada tanggal 11 agustus 2017 kemaren. Dan  telah kita bagikan di Kantor Urusan Agama (KUA) yang ada di Kab. Kampar. Bagi para da’i yang ingin mendapatkan buku ini, bisa diambil langsung di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, tepatnya di Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, pungkas Alfian. (Ags/Usm)

Berita terkait