Kakan Kemenag Kampar Lantik Paskibra Madrasah Di Stanum Bangkinang

Kampar (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kasi Pendidikan Madrasah melantik Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, hari minggu (10/09). Hadir dalam acara tersebut Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kampar, yang juga selaku Ketua Kelompok Kerja Madrasah (KKM)Kab. Kampar H Sasra Putra MA, para majelis Guru dan 120 orang siswa.
Dalam pelantikan tersebut, Alfian menghimbau kepada seluruh murid-murid Madrasah untuk terus belajar dengan baik, dan menjauhi hal-hal yang berbaur negatif. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar anak-anak ku semua sukses dalam meraih cita-cita dan bisa membanggakan orang tua, masyarakat bahkan Negara.
Kepada seluruh Madrasah yang ingin membuat acara atau kegiatan, jadikanlah Satnum ini sebagai tempatnya. Selain anak-anak kita bisa melakukan kegiatan, juga bisa ber rekreasi atau berwisata. Karena Stanum saat ini sudah jauh berbeda dengan Stanum tahun-tahun sebelumnya. Ini merupakan salah satu bukti kerja nyata yang dilakukan oleh Bapak Bupati Kampar H Azis Zaenal., ucap Alfian.
Untuk itu, kita sangat mendukung program-program pembangunan yang di lakukan oleh Bapak Bupati. Dan kita merekomendasikan kepada warga Madrasah untuk menjadikan Stanum ini sebagai salah satu tempat untuk membuat acara. Tidak usah lagi kita pergi jauh-jauh ke Pekanbaru, kalau ditempat kita sudah ada tempat yang nyaman dan Asri seperti ini, ungkap Alfian.
Sementara itu, Kepala MTsN 2 Kampar H Sasra Putra MA mengungkapkan kekagumannya terhadap Satanum saat ini. dia mengatakan “Kami cukup ternyengang dan kaget ternyata benar stanum tidak lagi seperti dulu. Skrng sudah adem dan terurus. rumputnya tidak lagi tinggi & kotor. Stanum hari ini saya lihat sudah asri, rapi dan menyejukkan”
Kami guru-guru pelajar hari ini di stanum sangat senang sekali. Anak-anak bisa bermain, mandi dan membuat acara. Saya rasa kita tidak perlu harus ke Pekanbaru lagi untuk bikin acara dan rekreasi. Azis Zaenal Bupati kita ini orangnya pisionir, penggerak, pembaharu, dan religius. Kita bangga dengan kinerjanya saat ini.
Untuk itu saya mengajak semua masyarakat untuk mendukung penuh program-program Pak Bupati tersebut. Baru 103 hari pak Azis jadi Bupati, Sudah mulai menggeliat pembangunan-pembangunan, mulai dari Jalan Negara yang selama ini pakum sudah mulai bekerja begitu juga yang lain-lainnya. Mari kita sapot terus, karena pembangunan ini tidak seperti membalik telapak tangan, semua perlu proses. Biarkan Bupati bekerja degan aman, pungkas Sasra yang juga aktivis senior KNPI ini. (Ags/Usm)

Berita terkait