Kakan Kemenag Kampar : Tingkatkan Terus Kinerja dan Kedisplinan

Kampar (Inmas) – Tingkatkan terus kinerja dan kedisiplinan serta jaga semangat kebersamaan. Demikian salah satu poin yang disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, dalam amanatnya saat menjadi Pembina apel senin (04/09), dihalaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.
Dalam apel tersebut Alfian mengajak seluruh Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar untuk terus mensyukuri nikmat yang telah Allah Swt berikan kepada kita. Salah satu cara mensyukuri nikmat tersebut adalah dengan cara ikut Berqurban. Dengan berqurban, Insya Allah rezki yang kita terima akan menjadi berkah.
Alfian juga menghimbau kepada seluruh Pegawai, untuk menyiapkan laporan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan. Mengingat saat ini kita telah berada dibulan September, tidak berapa lama lagi (4 bulan lagi)  kita akan meninggalkan tahun 2017. Untuk itu, jangan sia-siakan waktu yang tersisa. Maksimalkan seluruh pekerjaan kita, agar nantinya bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, pungkasnya. (Ags/Usm)

Berita terkait