Kasi Haji : Hari Ini, Hari Terakhir Pengumpulan Koper

Kampar (Inmas) – Hari ini, hari terakhir pengumpulan koper Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar tahun 2017. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, saat meninjau langsung pengumpulan koper, hari jum’at (11/08) diruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.
Dirhamsyah menjelaskan, penerimaan koper ini telah kita laksanakan mulai pada hari rabu kemaren tanggal 9 agustus 2017. Alhamdulillah pada hari ini telah terkumpul lebih dari 90%. Untuk itu, kepada seluruh JCH Kab. Kampar, yang belum mengantarkan kopernya ke Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, agar segera mengantarkan kopernya hingga sore nanti pukul 16.30 WIB.
Untuk diketahui, koper JCH yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 17, akan kita muat ke truk pada sore sabtu tanggal 12 agustus 2017. Pada subuh minggu tanggal 13 agustus 2017, baru kita berangkatkan ke Cargo (Bandara Sultan Syarif Kasim II) Pekanbaru, terang Dirhamsyah.
Sedangkan untuk koper JCH yang tergabung dalam Kloter 18, akan kita muat ke truk pada sore minggu tanggal 13 agustus 2017. Pada subuh senin tanggal 14 agustus 2017, baru kita berangkatkan ke Cargo (Bandara Sultan Syarif Kasim II) Pekanbaru, papar Dirhamsyah.
Kita berharap, mudah-mudahan dalam proses pengumpulan dan pengiriman koper Jema’ah Calon Haji kita ini, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, pungkas Dirhamsyah. (Ags/Usm)

Berita terkait