Kegiatan ARMINA JH Kampar Kloter 18, Berjalan Lancar

Kampar (Inmas) – Kegiatan Arafah Musdalifah Mina (ARMINA) Jema’ah Haji (JH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 18, berjalan lancar dan Sukses. Demikian disampaikan Ketua Kloter 18 Embarkasi Batam Drs H Muhammad Yamin, didampingi Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Drs H Syafrizal Aziz, hari minggu malam (03/09) kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, melalui via telpon selulernya.
Yamin menceritakan, kegiatan Armina Jema’ah Haji Kampar Kloter 18 ini, berangkat ke Arafah pada hari rabu 30 Agutus 2017, pukul 15.33 Waktu Arab Saudi (WAS), sampai di Arafah pukul 17.35 WAS. Keterlambatan  kedatangan JH Kampar ini dari waktu yang telah ditentukan karena pintu masuk ke gerbang Arafah  macet.
Lebih lanjut yamin menceritakan, Puncak wukuf pada musim haji tahun ini dilaksanakan pada hari kamis tanggal 31 Agustus 2017. Adapun petugas-petugas yang ditunjuk untuk menjadi pelaksana wukuf adalah yang bertindak sebagai Khatib Drs H Syafrizal Aziz, sebagai bilal Bapak H Nazaruddin, sebagai Imam H Khairil Asri SAg, Pemandu Do’a dan Zikir H Syafrizal Aziz dan H Abdul Hakim, pungkasnya. (Ags/Usm)

Berita terkait