Koper JCH Kampar Kloter 17, Sudah Berada di Bandara SSK II Pekanbaru

Kampar (Inmas) – Koper Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar  yang tergabung dalam Kelpompok Terbang (Kloter) 17 Embarkasi Batam, saat ini sudah berada di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru.

Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, melaui Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari minggu pagi (11/08), di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.
Agus menjelaskan, Koper JCH ini telah kita muat ke truck sore sabtu kemaren tanggal 12 agustus 2017, dan subuh tadi (subuh hari minggu), telah kita berangkatkan menuju Cargo Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.
Untuk koper JCH yang tergabung dalam Kloter 18, sore ini akan kita muat, dan subuh senin besok, akan kita berangkatkan menuju Cargo Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, terang Agus.
Kita berharap, mudah-mudahan dalam pengiriman koper ini tidak terjadi kendala-kendala yang berarti, dan bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Agus. (Ags/Usm)

Berita terkait