KPPN Pekanbaru Adakan Sosialisasi Langkah-langkah Dalam Menghadapi Akhir Tahun Anggaran 2017

Kampar (Inmas) – Acara sosialisasi langkah-langkah dalam menghadapi akhir tahun anggaran 2017 yang diadakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pekanbaru, akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 12 September 2017. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Bendahara Pengeluaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Masnur, MSy hari senin (11/09) diruang kerjanya.

 

Alfian mengatakan, Acara ini sangatlah penting untuk diikuti mengingat saat ini sudah memasuki  triwulan ketiga tahun anggaran berjalan. Oleh karena itu, kita menghimbau kepada peserta yang ditunjuk khususnya dari Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, agar kegiatan yang di taja oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Pekanbaru agar diikuti dengan serius.

 

Hal ini perlu menjadi perhatian agar nantinya dalam proses  yang diajukan bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. Yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Nomor UND-016/WPB.04/KP.008/2017 tanggal 5 September 2017, pungkas Alfian.(Ags/Usm)

Berita terkait