Shubuh Senin, JCH Kampar Sudah Berkumpul Di Islamik Center

Kampar (Inmas) – Shubuh senin tanggal 14 agustus 2017, pukul 05.00 WIB, Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar sudah berkumpul di Islamik Center (Masjid Jamik Al-Ihsan Markaz Islamik Kab. Kampar. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari jum’at (11/08), saat meninjau penerimaan koper diruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.
Dirhamsyah menjelaskan, JCH Kampar yang berkumpul pada subuh senin tersebut adalah JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 17 Embarkasi Batam, gelombang I dan II. JCH Kampar gelombang pertama, akan diberangkatkan Dari Bangkinang ke Pekanbaru pukul 07:00 WIB, dan dari Pekanbaru menuju Batam pukul 11.10 WIB. Jumlah gelombang pertama ini sebanyak 213 JCH, berangkat menggunakan Pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor Flight I.
Penerbangan gelombang ke dua, akan diberangkatkan Dari Bangkinang ke Pekanbaru pukul 07.00 WIB, dan dari Pekanbaru menuju Batam pukul 11.50 WIB. Jumlah gelombang kedua ini sebanyak 214 JCH, berangkat menggunakan Pesawat Lion Air ER 900, dengan nomor Flight II, terang Dirhamsyah.

Sedangkan Penerbangan gelombang ketiga, mulai berkumpul di Masjid Islamik Center pada pukul 10.00 WIB. Dari Bangkinang ke Pekanbaru pukul 11.00 WIB, dan dari Pekanbaru menuju Batam pukul 15.00 WIB. Jumlah gelombang ketiga ini sebanyak 15 JCH, berangkat menggunakan Pesawat Lion Air NG 800, dengan nomor Flight III, pungkas Dirhamsyah. (Ags/Usm)

Berita terkait