Tahun Ini, Kepala KUA Tapung Dipercaya Jadi Petugas Haji

Kampar (Inmas) – Pada musim haji tahun ini, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tapung Khairil Asri SAg, dipercaya menjadi petugas haji. Demikian disampaikan Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari jum’at (11/08) diruang kerjanya.
Agus mengatakan,  Khairil Asri ini dipercaya oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar menjadi petugas haji atau Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD), untuk mendampingi dan membantu Jema’ah Haji Kampar selama pelaksanaan haji. Selain Khairil Asri, adalagi satu orang yang menjadi petugas Haji dari Pemda Kampar (TPHD), yakni Abdul Hakim, SS. Mereka berdua ini akan melayani JCH Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 18 embarkasi Batam.
Kemudian dari Kementerian Agama, yang dipercaya menjadi petugas haji ada tiga orang. Yang pertama Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Syafrizal Aziz, sebagai Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI). Kedua Penyelenggara Syari’ah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs Muhammad Yamin, sebagai Ketua Kloter 18. Dan yang ketiga Drs Aprizal MA, Kepala MTs Terantang, sebagai Ketua Kloter 17, pungkas Agus. (Ags/Usm)

Berita terkait