1 Orang JH Kampar Yang Dirawat RSAS, Telah Dipulangkan Melalui Kloter 19 BTH

Kampar (Inmas) – Dengan membaiknya kondisi kesehatan Jema’ah Haji Kabupaten Kampar, yang di rawat di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) King Abdullah Medical City, Maka Jema’ah ini telah sukses kita pulangkan melalui Kelompok Terbang (Kloter) 19 Debarkasi Batam. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementreian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, hari kamis (05/09/2019), diruang kerjanya.

Dirhamsyah menjelaskan, satu orang Jemaah kita yang telah kita pulangkan tersebut adalah atas nama Bapak Ruslan Bin Tuomad Gani, No. Paspor : C3088620, No. Porsi : 0400075480, Diagnosa : MCI. berasal dari Desa Sungai Tonang, Kecamatan Kampar Utara, Kab. Kampar.

Bapak Ruslan ini telah tiba di tanah air (Bandara Hang Nadim Batam) pada malam tadi (tanggal 04 september 2019). Kemudian pada dini hari tadi sektar pukul 02.00 WIB, kita terbangkan ke Bandara Sultan Syaraif Kasim II Pekanbaru. Dari Bandara Sultan Syaraif Kasim II ini kita berangkatkan ke Asrama Haji Antara Provinsi Riau, dan pagi tadi telah kita pulangkan ke kampong halamannya, pungkas Dirhamsyah. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait