14 Calon Petugas Haji Kemenag Kampar Ikuti Seleksi Tahap Kedua

Kampar (Inmas)- Sebanyak 14 orang calon petugas haji musim haji tahun 2020 dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar lulus seleksi untuk  tahap kedua. Seleksi tahap kedua bagi calon petugas haji, baik Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI), Tim Pembimbing Ibadah Haji (TPIH), maupun PPIH Arab  Saudi akan dilaksanakan di aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau pada hari Kamis (13/02). Demikian dikatakan ketua seleksi calon petugas haji, H. Zulfaimar, MAP kepada humas Kemenag Kampar hari ini, Selasa (11/02).

KepalaSeksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), H. Holip, S.Ag mengatakan 14 orang calon petugas yang lulus untuk seleksi tahap kedua terdiri dari, 6 orang calon Tim Pembimbing Haji Indonesia (TPHI), 3 orang calon Tim Pembimbing Ibadah Haji (TPIH), dan 5 orang calon petugas PPIH Arab Saudi.

Selanjutnya Holip mengatakan 6 orang calon petugas TPHI masing- masing adalah, Syamsuatir, Jalal Suyuti, Dendi Irawan, Apri Husni, Khairul Sabri, dan M. Parlindungan. Untuk Tim Pembimbing Ibadah Haji (TPIH), Damirus, Mendra Siswanto, dan Maswir. Sementara calon petugas PPIH Arab Saudi, Basri (Bimbingan Ibadah), Irwan Taufiq (Layanan Akomodasi), Mardiana (Layanan Konsumsi), Usman (Layanan Konsumsi), dan Taufiq (Layanan Transportasi) ujar Holip.

Lebih lanjut Holip mengatakan 14 orang calon petugas yang ikut seleksi untuk tahap kedua, kita berikan suport dan kita doakan semoga perjuangan para calon petugas haji ini lulus pada tahap kedua, karena kalau sudah dinyatakan lulus setelah seleksi pada tahap kedua, makanya nanti akan dilanjutkan pada pembekalan untuk masing- masing petugas. Siapapun nanti yang terpilih menjadi petugas setelah seleksi tahap kedua, mari kita terima dengan lapang dada karena mereka itulah yang terbaik, pungkas Holip. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait