26 JCH Kampar Belum Melakukan Pelunasan BPIH Tahap II

Kampar (Inmas) – hingga hari ini Ada sebanyak 26 Jema’ah Calon Haji (JCH) Kampar belum melakukan Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahap II. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari jum’at (10/05/2019), diruang kerjanya.

Dirhamsyah mengatakan, jumlah JCH/CJH yang masuk nomor porsinya pada pelunasan BPIH tahap II ini sebanyak 101 orang. Yang telah melakukan pelunasan BPIH hingga saat ini, baru 75 Jema’ah Calon Haji (JCH). Hal ini berarti ada 26 JCH kita yang belum melakukan pelunasan.

Lebih lanjut Dirhamsyah mengatakan, Jika JCH ini tidak melakukan pelunasan BPIH hingga sore nanti, maka dapat dipastikan 26 CJH ini batal berangkat menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Karena batas pelunasan BPIH tahap II adalah hingga sore nanti.

Untuk itu, kepada CJH Kab. Kampar yang nomor porsinya masuk pada pelunasan tahap II ini, agar segera melakukan pelunasan BPIH. Adapun Besaran Biaya yang harus di bayar oleh setiap Calon Jema’ah Haji pada musim haji tahun ini sama dengan pelunasan tahap I yakni sebesar Rp 32.306.450, pungkas Dirhamsyah. (Ags/Usm)

 

Berita terkait