Ahmad Fadhli SH Tahun Ini Menjadi PPIH Arab Saudi Daker Mekkah

Kampar (Inmas) – Ahmad Fadhli SH, yang bertugas di Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, tahun ini menjadi Petugas haji atau Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi. Demikian  disampaikan Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI hari Selasa (09/07/2019) di ruang kerjanya.

Agus mengatakan, saat ini Ahmad Fadhli telah berada di Jakarta tepatnya di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta dan beliau menginap disana. Pada pukul 11.00 WIB nanti, beliau akan diterbangkan ke Arab Saudi dengan menggunakan Pesawat Garuda.

Untuk diketahui, Ahmad Fadhli ini pada 2 tahun silam melaksanakan tugas di Daerah Kerja (Daker) Mekkah bersama 190 orang Petugas PPIH lainnya. dan pada tahun ini beliau kembali dipercaya menjadi PPIH Arab Saudi dengan Daker Kota Mekkah Al-Mukarromah.

Kita berharap, semoga Ahmad Fadhli ini selalu dalam keadaan sehat wal’afiat dan bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Sehingga kehadiran beliau bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh Jema’ah Calon Haji, terutama JCH Indonesia, pungkas Agus. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait