BDK Padang Adakan DDWK Di Kemenag Kampar

Kampar (Inmas) – Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kab Kampar Senin (09/09/2019) Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Padang mengadakan Diklat Di Wilayah Kerja (DDWK) untuk Guru pada Madrasah dan PAI pada Sekolah.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pelaksana Drs H. Jasrizon yang juga menjabat sebagai Ka Sub Bag Tata Usaha mengatakan Diklat Teknis Substantif Publikasi Ilmiah bagi Guru Madrasah ini merupakan salah satu program dan wajib dilaksanakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Padang.

Diklat ini dilaksanakan selama 6 hari terhitung mulai tanggal 09  s/d 14 September 2019 dengan 60 jam pelajaran diikuti oleh 30 Orang peserta Guru pada Madrasah dan Guru PAI pada sekolah yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab Kampar.

Diakhir sambutannya Jasrizon mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggungjawab disiplin dan keihklasan sehingga nantinya bisa diterapkan di tempat sekolah masing-masing.(Ags/Usm/Mjs

Berita terkait