Besok Pagi, Kemenag Kampar Akan Gelar Kegiatan Peningkatan Guru PAK

Kampar (Inmas) – Jika tidak ada aral melintang, besok pagi hari kamis tanggal 20 september 2018, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, melalui seksi Penyelenggara Kristen, akan menggelar kegiatan peningkatan guru Pendidikan Agama Kristen (PAK), dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, tahun 2018. Demikian disampaikan Penyelenggara Syari’ah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Muhal Simanungkalit, SPAK, kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari rabu (19/09/2018) diruang kerjanya.

Muhal mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Nomor 228 tahun 2018, tanggal 13 september 2018, tentang Panitia, Narasumber, Moderator, dan Peserta peningkatan guru Pendidikan Agama Kristen (PAK), dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, tahun 2018.

Dalam kegiatan ini akan menghadirkan Narasumber dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau, dan dari Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Yang mana acara ini nantinya akan diikuti oleh peserta sebanyak 40 orang, terdiri dari Guru Pendidikan Agama Kristen.

Kita berharap, mudah-mudahan kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan kompetensi Guru, sehingga guru-guru Pendidikan Agama Kristen yang ada di Kab. Kampar bisa bersaing dengan guru-guru yang ada diluar Kab. Kampar, pungkas Muhal. (Ags/Usm)

Berita terkait