Besok Pagi Wisuda Masal RA, Akan Dilaksanakan

Kampar (Inmas) – Insya Allah jika tidak ada aral melintang, besok pagi hari rabu tanggal 10 april 2019, wisuda masal anak-anak Raudhatul Athfal (RA) tingkat Kabupaten Kampar, akan dilaksanakan. Demikian disampaikan Ketua Kelompok Kerja Raudhatul Athfal (KKRA) Kab. Kampar Warnis SPd, kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari selasa (09/04/2019) diruang kerjanya.

Warnis mengatakan, untuk mempersiapkan kegiatan ini, kita telah berkoordinasi dengan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, pada hari senin kemaren. Bapak Kakan Kemenag sangat mendukung kegiatan ini, dan siap hadir serta membuka acara wisuda ini.

Lebih lanjut Warnis menyampikan kegiatan wisuda yang akan dilaksanakan pada hari rabu besok, bertempat di Lapangan Merdeka Bangkinang. Sebelum acara wisuda dilaksanakan, nantinya akan diadakan kegiatan pawai.

Adapun Tempat berkumpul atau starnya di Taman Kota Bangkinang, dan berakhir atau finisnya di Lapangan  Merdeka Bangkinang. Yang mana wisuda kali ini akan diikuti oleh seluruh RA yang ada di Kab. Kampar. Oleh karena itu kita berharap, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkann bersama, pungkas Warnis. (Ags/Usm)

Berita terkait