Bupati Kampar : Mari Kita Bergandeng Tangan Dalam Mewujudkan Kampar Sebagai Serambi Mekkahnya Riau

Kampar (Inmas) РDengan kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama, Mari kita bergandeng tangan dalam mewujudkan Kampar sebagai serambi mekkahnya  Provinsi Riau. Demikian salah satu poin yang disampaikan Bupatai Kampar H Azis Zaenal SH MM, dalam arahannya saat melepas secara resmi pesert gerak jalan santai kerukunan, hari kamis (11/01/2018) di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Azis mengatakan, dengan momentum HAB tahun ini, hendaknya semakin menambah erat hunbungan tali Silahturrahmi dan Kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan Kementerian Agama Kabupaten Kampar serta bisa membawa Kabupaten Kampar menjadi Negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur. Sehingga dapat mengantarkan Negeri Kampar yang bermartabat dan membawa kemajuan khususnya dalam hal keagamaan sebagaimana Kampar yang dikenal sebagai negeri Serambi Mekkah nya di Riau.

Azis Zaenal juga berharap, dengan semakin kokohnya hubungan kita ini hendaknya bisa menjadikan Kabupaten Kampar sebagai Kabupaten Panutan bagi Kabupaten lainnya diprovinsi Riau. Kemenag harus terus berinovasi terutama terkait dengan pelayanan publik, melalui digitalisasi.

Untuk diketahui, Pada masa kekinian ini, tantangan pekerjaan kita semakin berat, karena dunia menghadapi zaman yang cepat berubah. Lingkup masyarakat lebih luas, meliputi warga global hingga generasi digital. Tuntutan publik pun semakin tinggi, terbuka, dan spontan. Untuk itu, diperlukan sikap yang tepat dan cerdas dalam merespons tuntutan masyarakat terhadap Kementerian Agama, pungkas Azis. (Ags/Usm)

Berita terkait