Bupati Kampar Pimpin Langsung Rapat Persiapan MTQ ke 49

Kampar (Inmas) – Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM langsung Pimpin rapat persiapan persiapan Mushabaqo Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-49 tingkat Kabupaten Kampar, hari selasa (13/03/2018) di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Kampar. hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, Ketua LPTQ Kab. Kampar, Camat, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), serta instansi terkait lainnya.
Dalam rapat tersebut Bupati Kampar menyampaikan bahwasanya acara MTQ tahun ini harus lebih meriah dan terukur dalam penggunan anggaranya. Hal ini harus menajdi perhatian kita bersama agar pelaksanaan MTQ ini bisa menjadi pusat perhatian bagi masyarakat baik yang berada didalam Kab. Kampar maupun yang berada di luar Kabupaten Kampar serta dapat melihat acara tersebut, apalagi Kampar ini sudah dikenal sebagai Negeri Serambi Mekah Riau yang Religius dan agamis.
Bupati juga mengingatkan bahwa SK lokasi yang sudah di tetapkan yang direncanakan pelaksanannya di Kecamatan Tambang, ini harus terlebih dahulu di dasari dari hasil musyawarah bersama dan bukan dari Camat. Agar rapat ini tidak berlarut-larut Azis Zaenal meminta kepada seluruh peserta rapat untuk menetapkan kapan waktu pelaksanaan MTQ tersebut.
Bupati Kampar juga berharap peran-peran camat yang ada dari 21 Kecamatan saling bekerja sama untuk mensukseskan acara MTQ tersebut karena apabila tidak memungkinkan untuk di laksanakan di Kecamatan Tambang maka di tahun depan akan kita cari tempat yang benar-benar refresentatif untuk dilaksanakannya MTQ tersebut sehingga dapat berjalan dengan lancar, pungkasnya. (Ags/Usm).

Berita terkait