Cabang Fahmil Qur’an Putri, Kec. Bangkinang Raih Juara 1

Kampar (Inmas) – Dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kampar ke-50 tahun 2019, untuk cabang Fahmil Qur’an, Kecamatan Bangkinang berhasil meraih Juara 1. Demikian disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Koordinator Bidang Musabaqah yang juga selaku Kasi Bimas Islam H Maswir MA, melalui Koordinator Cabang Fahmil H Zulfaimar MAP,  hari selasa (09/07/2019), di Aula Kantor Desa Simalinyang,  Kec. Kampar Kiri Tengah.

Zulfaimar mengatakan,  berhasilnya Kec. Bangkinang meraih juara 1 ini, setelah mengalahkan Kec. Kuok dan Kec. Koto Kampar Hulu. Yang mana dari poin yang dikumpulkan untuk Kec. Bangkinang 350, Kec. Kuok 200 dan Kec.  Koto Kampar Hulu 200.

Untuk itu, kita mengucapkan selamat kepada Kec. Bangkinang atas keberhasilan meraih juara 1 pada cabang fahmil Qur’an ini. Bagi Kecamatan yang belum berhasil, agar bisa meningkatkan penampilannya pada tahun-tahun yang akan datang, pungkas Zulfaimar . (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait