Drs H Alfian MAg, Dilantik Menjadi Kakan Kemenag Kampar

Kampar (Inmas) – Setelah beberapa bulan, jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar di isi oleh Plh Drs H Mahyuddin MA, Akhirnya pada hari Jum’at sore tanggal 28 april 2017, Drs H Alfian MAg, resmi dilantik menjadi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Demikian disampaikan Kepala Subbag Tata Usaha H Muhamamd Hakam MAg, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari selasa (02/05) diruang kerjanya.

Hakam mengatakan, acara pelantikan Bapak Drs H Alfian MAg ini, langsung dilantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Drs H Ahmad Supardi MA, di Aula II, Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau. Yang mana Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama RI Nomor : B.II/3/101112 sampai dengan B.II/3/10116.

Selain Bapak Kakan Kemenag Kampar, pada acara tersebut juga dilantik 4 orang pejabat Administrator eselon III. Untuk diketahui juga, Bapak Drs H Alfian MAg ini, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub. Bagian Umum Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Riau.

Kita berharap, dengan dilantiknya Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar yang baru ini, hendaknya bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi. Sehingga wajah Kemenag terutama Kemenag Kampar yang kita banggakan ini, semakin baik dan dicintai oleh masyarakat. Untuk itu, kita mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak  Drs H Alfian MAg, semoga Amanah dalam menjalankan tugas, harap Hakam. (Ags/Usm)

Berita terkait