Faizin : Tidak ada SKAKPT, Tidak cair TPG

Kampar (Inmas) – Tidak ada Surat Keputusan Analisa Kelayakan Penerima Tunjangan (SKAKPT) tidak akan cair Tunjangan Profesi Guru (TPG). Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Pendidikan Madrasah Drs H Faizin MPd, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari kamis (08/11/2018) diruang kerjanya.

Faizin mengatakan, Bagi madrasah yang sudah diberi dispensasi perbaikan absensi pada simpatika periode Juli-September 2018 dan sudah menginput absensinya sampai tanggal 17 November 2018, SKAKPT bulan tersebut bisa di cetak pada tanggal 18 November 2018 dan diserahkan ke pengelola TPG Seksi pendidikan madrasah.

Lebih lanjut Faizin mengatakan, Untuk Surat Keputusan Analisa Kelayakan Penerima Tunjangan atau SKAKPT bulan Oktober, sudah bisa dicetak mulai hari ini. Oleh karena itu, mari hal ini menjadi perhatian kita bersama. sehingga apa yang kita harapkan bisa terlaksana denagn baik sesuai denga apa yang kita harapkan, tegas Faizin. (Ags/Usm)

Berita terkait