Fuadi Buka Secara Resmi Acara Peningkatan Guru PAK

Kampar (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, diwakili Kepala Subbag Tata Usaha H Fuadi Ahmad SH MAB, membuka secara resmi acara peningkatan guru Pendidikan Agama Kristen (PAK), dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, tahun 2018, hari kamis (20/09/2018) di Hotel Nirvana, Kec. Bangkinang Kota

Dalam acara tersebut Fuadi menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, karena seyogianya acara ini akan dihadiri oleh beliau, namun disebabkan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan (ada acara Rakor Kediklatan di Padang), Bapak Kakan Kemenag mempercayakan kepada saya untuk mewakili beliau dalam menghadiri acara ini.

Lebih lanjut Fuadi mengatakan, acara peningkatan guru Pendidikan Agama Kristen ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru-guru agama Kristen yang ada di Kab. Kampar. Untuk itu, ikutilah acara ini dengan sebaik-baiknya, jika ada yang tidak mengerti atau kurang paham, tanyakan langsung pada narasumbernya. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar kegiatan ini betul-betul bermanfaat dan terukur serta tepat sasaran.

Sementara itu, Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Muhal Simanungkalit SPAK, dalam acara yang sama mengatakan, bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Nomor 228 tahun 2018, tanggal 13 september 2018, tentang Panitia, Narasumber, Moderator, dan Peserta peningkatan guru Pendidikan Agama Kristen (PAK), dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, tahun 2018.

Dalam kegiatan ini akan menghadirkan Narasumber dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau, dan dari Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Yang mana acara ini diikuti oleh peserta sebanyak 40 orang, terdiri dari Guru Pendidikan Agama Kristen. Adapun tempat pelaksanaan kegiatan ini kita laksanakan di Hotel Nirvana, Kec. Bagkinang Kota selama sehari penuh,pungkas Muhal. (Ags/Usm)

Berita terkait