Fuadi Buka Secara Resmi Pertandingan Tenis Meja

Kampar (Inmas) – Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, yang juga merupakan Koordinator Bidang Olahraga H Dirhamsyah MSy, membuka secara resmi pertandingan tenis meja, hari kamis (10/01/2019), diruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Dalam acara tersebut Fuadi mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-73 tahun 2019. Untuk itu, kita sengaja mengadakan berbagi perlombaan atau kegiatan, salah satunya pertandingan tenis meja.

Pertandingan tenis meja ini, diikuti oleh Pegawai dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, mulai dari pegawai di kantor kita, dari Kantor Urusan Agama (KUA) dan dari Madrasah-Madrasah.

Oleh karena itu, mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, dengan mengedepankan sportifitas dalam bermain. Jadikanlah kegiatan ini untuk memupuk tali silaturrahim kita, bukan untuk pemecah belah, tegas Fuadi.

Setelah membuka acara tersebut, Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar tersebut, langsung ikut bertanding dalam permainan tenis meja. Yang mana dalam pertandingan tenis meja tersebut Fuadi berhadapan langsung dengan Kasi Bimbingan Masyarakat Islam H Maswir MA. Dalam pertandingan tersebut, Fuadi berhasil mengalahkan Maswir dengan skor 2-0. (Ags/Usm)

Berita terkait