Hari Kedua Pelaksanaan MTQ, Berjalan Lancar

Kampar (Inmas) – Memasuki hari kedua pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kampar ke-50 tahun 2019, berjalan lancar. Demikian disampaikan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kab. Kampar H Yurmailis Saruji SE, melalui Koordinator Bidang Musabaqah yang juga selaku Kasi Bimas Islam H Maswir MA, hari selasa (09/07/2019), di Masjid Nurul Hikmah Kec. Kampar Kiri Tengah.

Maswir mengatakan, pada hari kedua ini ada 10 cabang atau golongan yang kita perlombakan. Mulai dari MTQ golongan Tartil Al-Qur’an, Musabaqah Hifzil Qur’an gol. 1 juz, 5 juz, 10 juz dan 20 juz. Khattil Qur’an Gol. Dekorasi dan hiasan mushaf, MTQ gol. Remaja, Syarhil Qur’an, dan MTQ gol. Dewasa.

Untuk diketahui juga, pada hari pertama MTQ kemaren kita juga telah melaksanakan MTQ golongan Tartil Al-Qur’an, Musabaqah Hifzil Qur’an gol. 1 juz. Fahmil Qur’an putra putri, Khattil Qur’an Gol. Naskah dan Kontemporer, MMQ, MTQ gol. Remaja, Hifzil Qur’an gol. 5 juz, Tafsir Al-Qur’an gol. Bahasa Indonesia, dan MTQ gol. Dewasa.

Adapun lokasi yang akan di jadikan tempat perlombaan adalah Arena utama, Masjid Al-Muttaqin, Masjid Nurul Hikmah, Aula Kantor Camat Kampar Kiri Tengan, Aula Kantor Desa Simalinyang, Ponpes Darul Wasi’ah, dan SMPN 5 Kampar Kiri Tengah. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait