Hari Pertama Masuk Kerja, Kakan Kemenag Kampar Sidak Di KUA Kampa

Kampar (Inmas) – Hari pertama masuk kerja, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian dan rombongan, yang tergabung dalam Tim satu Inspeksi Mendadak (Sidak), laksanakan Sidak di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kampa, hari senin (10/06/2019). Kedatangan Kakan Kemenag Kampar dan rombongan ini disambut langsung oleh Kepala KUA Kampa Dendi Irawan MA, dan staf lainnya.

Pada kesempatan tersebut Alfian Kembali meninjau ruangan-ruangan para pegawai dan ruangan Kepala KUA, serta menanyakan langsung siapa-siapa Pegawai yang tidak hadir pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang hari raya idul fitri ini.

Setelah menanyakan siapa-siapa Pegawai yang tidak hadir, Kakan Kemenag Kampar meminta absensi Pegawai. Alhamdulillah, dalam absensi tersebut, seluruh Pegawai Kantor Urusan Agama Kec. Kampar, hadir 100%. Untuk itu, Alfian mengucapkan terima kasih atas kehadiran ini.

Kepada Kepala KUA dan Staf, Alfian kembali menghimbau untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan. Karena kedisiplinan ini sudah harga mati, yang sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. Kemudian berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan ciptakan image positif terhadap Kementerian Agama ini, pungkas Alfian. (Ags/Usm)

 

Berita terkait