Hari Pertama Masuk Kerja, Pegawai Kemenag Kampar Sambut Hangat Alfian

Kampar (Inmas) – Hari pertama masuk kerja, Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar sambut hangat Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar yang baru Bapak Drs H Alfian MAg, hari selasa (02/05), di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar

Sambutan hangat ini dilaksanakan ketika Bapak Drs H Alfian MAg, keluar dari mobil dinasnya, dan langsung disalami oleh Pegawai Kemenag sambil mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Drs H Alfian MAg sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar yang baru.  Dan mereka berharap, di tangan Kakan Kemenag yang baru ini, bisa membawa Kantor Kemenag ke arah yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya kepada seluruh Pegawai Kantor Kemenag Kampar, semoga kita bisa saling bekerja sama, sama-sama bekerja, dalam membangun Kantor Kemenag ini seperti apa yang kita harapkan bersama. Tanpa  kita semua, saya ini tidak ada apa-apanya.

Untuk itu, mari kita bangun semangat kebersamaan, tingkatkan kinerja dan kedisiplinan, dengan semangat 5 budaya kerja Kementerian Agama yakni INTEGRITAS (Keselarasan antara hati, pikiran, perkataan, dan perbuatan yang baik dan benar), PROFESIONALITAS (Bekerja secara disiplin, kompeten, dan tepat waktu dengan hasil terbaik), INOVASI (Menyempurnakan yang sudah ada dan mengkreasi hal baru yang lebih baik), TANGGUNG JAWAB (Bekerja secara tuntas dan konsekuen), dan KETELADANAN (Menjadi contoh yang baik bagi orang lain), tegas Alfian. (Ags/Usm)

Berita terkait