Kakan Kemenag Kampar : Alhamdulillah Seluruh Kegiatan HAB Tahun Ini Berjalan Lancar Dan Sukses

Kampar (Inmas) – Alhamdulillah…, seluruh kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) tahun ini, di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar berjalan lancar dan sukses. Demikian salah satu poin yang disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, dalam arahannya saat menjadi Pembina apel pagi hari senin (13/01/2020), di ruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Alfian mengatakan, berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bhakti ke-74 tahun 2020, telah sukses kita laksanakan. Mulai dari pertandingan Badminton, Gerakan Masyarakat Bersih Rumah Ibadah (Gemar Berseri), menghadiri Upacara HAB tingkat Provinsi Riau di Pelalawan, Upacara HAB tingkat Kab. Kampar di Kantor Kita, dan Gerak jalan santai kerukunan yang diikuti ribuan peserta dan dihadiri oleh Bupati Kampar.

Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Pegawai, terutama kepada panitia pelaksana. Berkat kekompakan dan kerja sama kita bersama, semuanya bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Alfian. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait