Kakan Kemenag Kampar Buka Acara Lomba Masak

Kampar (Inmas) – Dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 Kementerian Agama Republik Indonesia,  Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar mengadakan acara lomba memasak. Acara lomba memasak ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kampar Hj Sri Yanti Amd, hari rabu (10/01/2018) diruang kerjanya.

Alfian dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta yang telah ikut turut serta dalam menyukseskan acara ini. Ini merupakan hal yang cukup membanggakan kita semua. Yang mana pada hari Biasanya kita sibuk dengan rutinitas atau pekerjaan. Pada hari inilah kita mempunyai kesempatan untuk berdua dengan istri kita dalam menemani dan menolongnya memasak.

Mudah-mudahan dengan acara yang kita laksanakan ini, bisa menambah keharmonisan dalam berumah tangga, sehingga nantinya kita bisa menjadi contoh atau teladan yang baik bagi masyarakat disekeliling rumah kita. Untuk itu kita mengucapkan selamat mengikuti acara ini, dari awal hingga akhir, karena acara ini dari kita dan untuk kita bersama, ungkap Alfian.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kampar Hj Sri Yanti Amd mengatakan, acara ini diikuti oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) beserta Istri dan Kepala Madrasah beserta Istri, yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Tim penilai atau dewan juri dalam acara lomba memasak ini kita datangkan dari Dinas Kesehatan Kab. Kampar, Ibu PKK Kab. Kampar dan Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Jadi, keputusan yang diambil dalam penilaian nanti, adalah keputusan yang sesuai dengan nilai dari hasil karya masakan Ibu bapak semua, pungkas Sri Yanti. (Ags/Usm)

Berita terkait