Kakan Kemenag Kampar : Data Sementara, Jumlah CJH Kab. Kampar Sebanyak 960 Orang

Kampar (Inmas) – Dari data sementara yang kita terima, Jumlah Calon Jema’ah Haji Kabupaten Kampar tahun 1439 H/ 2018 M ini, sebanyak 960 orang. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari rabu (10/01/2018), diruang kerjanya.

Alfian mengatakan, dari jumlah CJH 960 orang ini, terdiri dari 858 (kuota regular), 27 orang porsi haji cadangan (kuota tambahan), dan 75 orang status haji. Adapun batas nomor porsinya hingga 0400073731.

Lebih lanjut Alfian mengatakan, Dengan keluarnya nomor porsi haji tahun ini, kita telah menghimbau kepada seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kab. Kampar, untuk memanggil para CJH ini, seraya memberikan pencerahan dan mempersiapkan segala sesuatunya, demi kelancaran proses pemberangkatan dan pemulangan JCH Kab. Kampar nanti.

Hal ini kita lakukan agar Jangan sampai ada pihak-pihak lain yang mengorbankan CJH kita ini dengan dalih ini dan itu, padahal itu semua hanya demi kepentingan mereka. Untuk itu, sekali lagi mari Hal ini menjadi perhatian kita bersama, agar hal-hal yang tidak kita inginkan, tidak terjadi pada CJH Kita, serta tidak ada CJH kita yang merasa dirugikan, pungkas Alfian. (Ags/Usm)

Berita terkait