Kakan Kemenag Kampar : Syukuri Apa Yang Ada Dan Tingkatkan Kinerja

Kampar (Inmas) – Syukuri apa yang ada, dan tingkatkan kinerja kita. Demikian salah satu poin yang disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kepela Subbag Tata Usaha H Fuadi Ahmad SH MAB, dalam arahannya saat acara pembagian SK Parmubakti atau Honorer dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Alfian mengatakan, Diluar sana masih banyak orang-orang yang tak seberuntung kita. Mereka sangat susah untuk mencari pekerjaan. Tapi Alhamdulillah, kita disini masih diberikan oleh Allah Swt pekerjaan tetap. Walaupun gajinya tidak seberapa, namun jika hal itu kita syukuri dan dan bisa kita bekerja dengan ikhlas, Insya Allah, Allah akan tambah nikmat kita.

Dalam SK ini, ada yang masa berlakunya setahun, ada yang 6 bulan dan ada yang 3 bulan. Masa berlaku SK ini berdasarkan dari penilaian kita bersama Kepala Seksi (Kasi-kasi) selama setahun ini. Untuk itu bagi SKnya yang berlaku 6 bulan dan 3 bulan, agar bisa lebih ditingkatkan lagi kinerjanya. Jika tidak ada perubahan, maka SKnya akan terbit sekali sebulan.

Oleh karena itu, bekerjalah dengan sebaik-baiknya, jalin terus komunikasi yang baik dengan atasan kita, kalau perlu tanya, apa lagi yang harus kita kerjakan hari ini. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar apa yang menjadi harapan kita bersama bisa terwujud. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait