Kasi Haji : Dalam Kloter 20 BTH, Ada 3 Orang Jemaah Kita

Kampar (Inmas) – Dalam Proses pemulangan gelombang kedua, yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 20 Debarkasi Batam, ada 3 orang Jema’ah Haji (JH) kita. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, hari kamis (05/09/2019), diruang kerjanya.

Dirhamsyah mengatakan, 3 jema’ah kita ini merupakan jema’ah kita yang ditunda keberangkatannya pada proses pemberangkatan kemaren.  3 orang jema’ah ini ditunda keberangkatannya diakibatkan karena sakit pada waktu pemberangkatan.

Adapun 3 orang jema’ah kita tesebut atas nama Daswinar bin Ali Anwar, berasal dari Kec. Tambang, Sukah Suhasim Suminta Bin Suhasim Sumintak, berasal dari Kec. Perhentian Raja dan Mimih Sukarma Alwi Binti Sukarma Bohri, berasal dari Kec. Perhentian Raja.

Menurut jadwal, Jema’ah kita yang tergabung dalam Kloter 20 Debarkasi Batam ini akan tiba di Batam sekitar pukul 21.00 WIB dengan pesawat Saudi Arabian Airlines dengan nomor filght atau penerbangan SV 5500, pungkas Dirhamsyah. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait