Kasi PD Pontren Lepas Secara Resmi Kontingen Porsadin Kampar Ke Dumai

Kampar (Inmas) – Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Muhammad Ali MSy, didampingi Ketua Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kab. Kampar Samsul Hidayat SPd, melepas secara resmi kontingen atau peserta Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Kabupaten Kampar untuk mengikuti PORSADIN tingkat Prov. Riau, yang akan dilaksanakan di Kota Dumai, hari jum’at (19/07/2019) di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Ali mengatakan, Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah tingkat Prov. Riau ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 sampai dengan 21 juli 2019. PORSADIN tingakat Prov. Riau ini merupakan yang ke-III kalinya dilaksanakan. Adapun peserta yang kita lepas hari ini sebanyak 25 orang dan official sebanyak 23 orang.

Untuk itu, kita menghimbau kepada seluruh kontingen PORSADIN Kampar, terutama Ketua rombongan, agar rombongan dapat menjaga nama baik Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Kementerian Agama. Agar rombongan dapat menjaga disiplin dan norma-norma Agama.

Kemudian kita mengharapkan agar rombongan dapat mematuhi segala ketentuan yang telah ditentukan oleh Pembina, ketua rombongan bertanggung jawab sepenuhnya selama perjalanan, dan membuat laporan hasil pelaksanaan PORSADIN kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar c.q. Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren paling lama satu minggu setelah kegiatan tersebut berlangsung, pungkas Ali. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait