Kasi Penyelenggara Syari’ah, Buka Pertandingan Badminton

Kampar (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Syari’ah Drs H Muhammad Yamin, membuka secara resmi acara tournament atau pertandingan Badminton antar Pegawai Kantor Kementerian Agama se-Kabupaten Kampar, hari sabtu (06/01/2018) di Gedung Olah Raga (GOR) Air Tiris, Kecamatan Kampar.
Yamin mengatakan, seyogianya acara ini dibuka langsung oleh Bapak Kakan Kemenag Kampar Drs H Alfian MAg. Namun pada kesempatan bersamaan Bapak Alfian berhalangan, karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan, beliau mempercayakan kepada saya untuk membuka acara ini, dan menyampaikan salam serta permohonan maaf kepada kita semua.
Lebih lanjut Yamin mengatakan, Bapak Kakan Kemenag juga berpesan kepada kita semua untuk mengikuti pertandingan ini dengan sebaik-baiknya, yang mengutamakan semangat sportiftas. Siapapun yang akan menang nanti, mereka adalah saudara kita yang sama-sama bekerja di Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Untuk itu, dengan diadakannya kegiatan ini, hendaknya dapat menambah semangat kekeluargaan kita dan memupuk tali persaudaran kita, pungkas Yamin. (Ags/Usm)

Berita terkait