Kemenag Kampar Adakan Acara Pembinaan Terhadap CPNS Tahun 2019

Kampar (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar melalui Unit Kepegawaian, mengadakan acara pembinaan terhadap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar tahun 2019, hari kamis (19/07/2019) di Aula lantai II kantor Kementerian Agama. Acara tersebut dihadiri langsung Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Fuadi Ahmad MAB, dan 32 orang CPNS.

Fuadi mengatakan, kita sengaja mengadakan pembinaan ini agar CPNS yang berada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar ini bisa berkerja dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bekerjalah dengan professional, Integritas, inovasi penuh rasa tanggung jawab dan mampu menjadi teladan yang baik. Karena banyak diluar sana yang tidak seberuntung kita disini. Untuk itu, tanamkanlah dalam diri kita masing-masing untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, agar gaji yang kita terima nanti, halal dimakan oleh keluarga kita, pungkas Fuadi.

Adapun CPNS dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar tahun 2019 sebanyak 32 orang, terdiri dari guru MIN sebanyak 3 orang, MTsN sebanyak 12 orang dan MAN sebanyak 17 orang.  (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait