Kemenag Kampar Adakan Rapat Dengan KKG PAK

Kampar (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kabuapten Kampar melalui Seksi Penyelenggra Kristen, menggelar rapat dengan Kerja Kelompok Guru (KKG) Pendidikan Agama Kristen (PAK), hari selasa (13/03/2018) di Aula Lantai II Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Rapat tesebut langsung dipimpin oleh Penyelenggara Kristen Muhal Simanungkalit SPAK.
Muhal mengatakan, rapat ini diselenggarakan sehubungan dengan akhir tauhn pelajaran 2017/2018, pelaksanakan ujian akhir berbasis nasional, dan akhir semester. Untuk itu tentunya perlu diadakan pembahasan Kisi-kisi soal dan bank soal.
Lebih lanjut Muhal mengatakan, dalam rapat kali ini kita sengaja mengundang guru-guru mata pelajaran Pendidikan Agama Kristen untuk memusyawarahkan hal tesrebut. Selain membahas persiapan menghadapi ujian dan pembahasan kisi-kisi soal USBN, kita juga membahas tentang Peng-Updetan SIMPATIKA.
Mudah-mudahan dengan dilakukannya kegiatan ini, dapat memberikan nilai positif kepada seluruh guru-guru Pendidikan Agama Kristen. Sehingga dalam pelaksanaan USBN nanti, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Muhal. (Ags/Usm)

Berita terkait