Kemenag Kampar Telah Punya Website Tersendiri

Kampar (Inmas) Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada seluruh lapisanan masyarakat, terutama di bidang informasi publik, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar telah memiliki Website tersendiri. Demikian disampaikan Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari selasa (11/04) saat mengikuti pelatihan website di Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Riau. Hadir juga dalam pelatihan ini, Usman SAg, Yudi avis SKom dan Hidayatullah SH.

Agus mengatakan, biasanya berita-berita atau informasi-informasi tentang Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar hanya bisa di akses di website riau.kemenag.go.id. Diwebsite riau.kemenag.go.id ini semua informasi atau berita di Kemenag Kabupaten/Kota bisa di akses. Namun untuk memudahkan lagi masyarakat, terutama masyarakat Kampar dalam mengakses berita seputar Kampar, baik itu berita haji, pendidikan, dan lain sebagainya, bisa langsung mengunjungi Website resmi di kampar.kemenag.go.id.

Lebih lanjut Agus mengatakan, pembuatan website ini bisa terlaksana berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak, terutama Bapak Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Mahyudin MA, dan Bapak Kepala Subbag Tata Usaha H Muhammad Hakam MAg. Mereka berdua ini terus memotivasi dan memberi dukungan, Sehingga website Kampar.kemenag.go.id ini bisa terlaksana dan bisa di akses oleh seluruh lapisan masyarakat mulai hari ini.

Oleh karena itu, kita mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Plh dan Bapak Kasubbag TU atas dukungan dalam pembuatan website ini. Mudah-mudahan website ini nantinya bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat Kab. Kampar, harap Agus. (Ags/Usm/Dyt/Yd)

Berita terkait