Kepala MAN 1 Kampar Ucapkan Selamat Kepada Pemenang Pekan Muharram

Kampar (Inmas) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kampar, Kecamatan Kuok, Drs Masnur Yazid MPdI mengucapkan selamat dan suskes atas prestasi yang diraih kepada seluruh pemenang pekan muharram yang diadakan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Kuok, hari selasa (10/09/2019) di halaman MAN 1 Kampar.

Masnur mengatakan, pada pekan Muharram ini anak-anak kita berhasil memboyong piala dan piagam penghargaan pada 3 cabang yang diperlombakan. kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan tahun baru 1441 Hijrah atau 1 muharram 1441 H.

Kegiatan ini telah dilaksanakan pada tanggal 03-05 september 2019, di KUA Kec. Kuok. Adapun anak-anak kita yang berhasil menajdi pemenag tersebut adalah : 1. Tahfiz Putra juara 1 atas nama Abdi Aldila Putra,  2. Tahfiz Putri  Juara 1 atas nama Merza Karlina, 3. Pidato Putra  Juara 1 atas nama Hezwir Ramadhan, 4. Pidato Putri Juara 2 atas nama Zurriyah, dan 5. Rebana juara 3.

Untuk itu, sekali lagi kita mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anak-anak kita yang berhasil meraih prestasi pada tahun ini. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik, dan prestasi ini bisa lebih ditingkatkan lagi di tahun tahun berikutnya, pungkas Masnur. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait