Kepala Subbag TU Hadiri Acara Kampar Mengaji

Kampar (Inmas) – Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, diwakili Kepala Subbag Tata Usaha H Fuadi Ahmad SH MAB, menghadiri langsung acara Kampar Mengaji, bersama Kirab Pemuda Indonesia, di Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kab. Kampar, hari rabu malam (20/09/2018).

Acara tersebut juga dihadiri Kasi Pendidikan Diniyah Takmiliyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Muhammad Ali MSy, Kasi Pendidikan Agama Islam H Holip SAg, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, Kasi Bimbingan Masyarak Islam H Maswir MA, Penyelenggara Syari’ah Drs H Muhammad Yamin, Para Kirab Pemuda Indonesia dari Berbagai Provinsi, dan seluruh ribuan Jema’ah Lainnya.

Fuadi dalam acara tersebut menyampaikan, acara Kirab Pemuda Indonesia ini dimotoro oleh perwakilan dari Pemuda dari 34 Provinsi. Yang mana tahun ini kebetulan acaranya di pusatkan di Kab. Kampar.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari Ba’da Sholat Fardhu Magrib, dengan pengajian, mulai dari membaca Al-Qur’an secara bersama-sama, zikir, dan do’a, kemudian dialnjutkan dengan sholat isya secara berjema’ah.

Setelah sholat isya, dilanjutakan dengan diskusi ringan bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia Kab. Kampar, yang juga merupakan imam besar Markaz Islamy Kab. Kampar Dr H Mawardi Muhammad Sholeh LC MA, dengan tema tentang Kepemudaan. (Ags/Usm)

Berita terkait