Kepala Subbag TU, Resmikan Website Kemenag Kampar

Kampar (Inmas) – Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Muhammad Hakam MAg, meresmikan atau launching Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, pada hari senin (17/04), dihalaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar. Peresmian Website ini ditandai dengan penyerahan simbolis Website kampar.kemenag.go.id, kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI.

Dalam penyerahan  Website tersebut, Hakam menghimbau kepada Humas Kemenag Kampar untuk terus bekerja dan berkarya dalam memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat Kampar. Karena dengan adanya website ini, tentunya akan memudahkan masyarakat dalam mengetahui informasi-informasi terbaru tentang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar. Apalagi saat ini telah diadakan Ujian Sekolah atau Ujian Nasional, dan juga saat ini sedang berlangsung pelunanasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH), tentu informasi ini akan dikejar oleh masyarakat.

Oleh karena itu, dengan adanya Website kampar.kemenag.go.id ini, mudah-mudahan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat, sehingga tidak perlu lagi repot-repot datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, untuk menanyakan informasi, karena informasi yang dibutuhkan, telah ada di Website kampar.kemenag.go.id ini.

Kemudian kepada seluruh Seksi yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, Hakam juga mengimbau untuk terus aktif dalam memberikan informasi-informasi kepada Humas Kemenag Kampar. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar informasi-informasi yang ada di seksi kita masing-masing, bisa diakses oleh seluruh lapisan masyararat, tegasnya. (Ags/Usm)

Berita terkait