Ketua DWP Kemenag Kampar : Semuanya Sudah Melakukan Yang Terbaik

Kampar (Inmas) – Pada lomba memasak tahun ini, semuanya sudah melakukan yang terbaik. Demikian disampaikan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Sri Yanti Amd, saat memberikan hadiah juara II, kepada para peserta lomba memasak hari rabu (10/01/2018) diruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Sri Yanti mengatakan, Dalam menentukan siapa pemenang dalam kegiatan ini, kita cukup susah dalam menentukannya. Soalnya rasa dan kreasi yang mereka tampilkan semuanya enak-enak dan cantik-cantik semua. Namun karena dalam acara ini harus ada pemenangnya, kita terpaksa memberikan penilaian bersama dewan juri dari Dinas Kesehatan Kab. Kampar, dan Ibu PKK Kab. Kampar

Alhamdulillah, dengan hasil rapat yang kita adakan, untuk para pemenang dalam lomba memasak ini akhirnya kita putuskan. Adapun pemenang-pemenang dalam lomba memasak ini adalah juara I diraih oleh Kepala MTsN 8 Kampar atas nama Muhammad Tibri MSi, terang Sri Yanti.

Juara II diraih oleh MAN 2 Kampar atas nama Beni Yanti SPd, juara III diraih oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Bangkinang Kota. Untuk harapan I diraih oleh MTsN 2 Kampar, harapan II diraih oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Salo dan harapan III diraih oleh MTsN 4 Kampar Bustanuddin MA, tutup Sri Yanti. (Ags/Usm)

Berita terkait