Ketua LPTQ Himbau Seluruh Kafilah MTQ Kampar Untuk Memaksimalkan Waktu Yang Ada

Kampar (Inmas) – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji SE, didampingi Humas LPTQ Kab. Kampar, yang juga merupakan Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, menghimbau kepada seluruh kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kampar untuk memaksimalkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya. Hal ini diungkapkannya saat meninjau langsung pelaksanaan Training Center (TC) Kafilah MTQ Kampar, hari jum’at (15/11/2019) di Hotel Bangkinang Baru.

Yurmailis mengatakan, TC kafilah MTQ Kampar ini menurut jadwal yang telah ditetapkan, akan ditutup pada hari sabtu besok tanggal 16 november 2019. Untuk itu, masih ada waktu lebih kurang sehari lagi dalam mengasah kemampuan yang kita miliki.

Dalam TC ini, kita telah menghadirkan pelatih-pelatih yang profesional dan ahli dibidangnya, mulai dari pelatih tingkat Kabupaten, Provinsi maupun pelatih Nasional. Oleh karena itu, dalami terus ilmu yang didapat, tanya jika ada yang kurang paham atau kurang mengerti. Hal ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar pelaksanaan TC yang berlangsung selama 12 hari ini, betul-betul bisa dirasakan manfaatnya, dan dapat mendongkrak kemampuan Qori dan Qor’ah kita.

Untuk diketahui juga, pada MTQ tingkat Provinsi yang ke-XXXVIII tahun 2019 ini, kita mengirimkan peserta dengan kekuatan penuh yakni sebanyak 60 orang Qori dan Qori’ah. Setiap cabang yang diperlombakan, kita ikuti. Mudah-mudahan kafilah kita ini nantinya mampu tampil dengan maksimal dan penuh rasa percaya diri, serta mampu menjadi yang terbaik, seperti apa yang kita harapkan bersama, pungkas Yurmailis. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait