KUA Kampar Utara Adakan Acara Pisah Sambut Penghulu

Kampar (Inmas) – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kampar Utara, adakan acara pisah sambut antara penghulu lama dengan penghulu baru. Demikian disampaikan Kepala KUA Kec. Kampar Utara Syahril SAg, hari senin (08/01/2018) diruang kerjanya.
Syahril menjelaskan, Penghulu yang lama pada Kantor KUA Kec. Kampar Utara adalah M Yasir. M Yasir ini pindah atau tempat tugas barunya di Kec. Rumbio Jaya. Sedangkang penghulu baru kita di Kantor KUA Kec. Kampar Utara ini adalah Syamsul Bahari. Syamsul Bahari ini sebelumnya menjadi penghulu di Kec. Bangikinang, yang dulunya dikenal dengan Kec. Bangkinang Seberang.
Lebih lanjut Syahril mengatakan, kita sengaja mengadakan acara pisah sambut ini, dalam rangka memperkenalkan penghulu yang baru kepada Pegawai kita di KUA Kec. Kampar Utara, dan melepas penghulu lama kita ketempat yang baru. Dengan harapan, semoga penghulu lama dan yang baru ini bisa lebih meningkatkan kinerja dan kedisiplinannya. Sehingga nantinya citra atau image kantor KUA ini semakin baik dan lebih dekat dengan masyarakat atau ummat, pungkas Syahril. (Ags/Usm)

Berita terkait