Lomba Memasak, Semarakkan HAB Ke-72

Kampar (Inmas) – Acara lomba memasak, yang ditaja oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, yang dimotori oleh Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kampar berlangsung cukup semarak dan meriah. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kampar Hj Sri Yanti Amd, saat acara lomba memasak berlangsung, hari rabu (10/01/2018) diruang terbuka Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Sri Yanti mengatakan, acara lomba memasak ini diikuti oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) beserta Istri dan Kepala Madrasah beserta Istri, yang ada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Seluruh peserta cukup antusias untuk menjadi yang terbaik dan memperebutkan hadiah yang telah diseikan oleh panitia.

Dalam menentukan siapa pemenag dalam kegiatan ini, kita sengaja mendatangkan Tim penilai atau dewan juri dari Dinas Kesehatan Kab. Kampar, Ibu PKK Kab. Kampar dan Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Jadi, keputusan yang diambil dalam penilaian nanti, adalah keputusan yang sesuai dengan nilai dari hasil karya masakan para peserta, ungkap Sri Yanti.

Kita berharap, mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini menambah keharmonisan para peserta dalam berumah tangga, sehingga nantinya bisa menjadi contoh atau teladan yang baik bagi masyarakat disekeliling rumah mereka, pungkas Sri Yanti.  (Ags/Usm)

Berita terkait