Malam Ini, JH Kampar Kloter 20 Akan Tiba Di Batam

Kampar (Inmas) – Jika tidak ada aral melintang, mala mini Jema’ah Haji Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 20 Debarkasi Batam, akan tiba di Batam (Bandara Hang Nadim Batam). Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementreian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, hari kamis (05/09/2019), diruang kerjanya.

Dirhamsyah menjelaskan, Menurut jadwal, Jema’ah Haji Kampar yang tergabung dalam Kloter 20 Debarkasi Batam ini akan tiba di Batam sekitar pukul 21.00 WIB dengan pesawat Saudi Arabian Airlines dengan nomor filght atau penerbangan SV 5500.

Untuk diketahui, JH kita ini take off dari Madinah pada, pagi tadi sekitar pukul 08.00 Waktu Arab Saudi (WAS). Yang mana Kloter 20 ini merupakan Jema’ah Haji gabungan, yakni bergabung dengan jamaah asal Kabupaten Indragiri Hilir, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Indragiri Hulu, Pekanbaru, Siak, Rokan Hulu, Dumai, dan Kab. Bengkalis.

Kemudian pada dini hari nanti sekitar pukul 02.00 WIB, Jema’ah kita ini akan kita terbangkan ke Bandara Sultan Syaraif Kasim II Pekanbaru. Dari Bandara Sultan Syaraif Kasim II ini kita berangkatkan ke Asrama Haji Antara Provinsi Riau, dan pagi harinya kita berangkatkan ke kampung halamannya, pungkas Dirhamsyah. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait