MAN 1 Kampar Adakan LDKS

Kampar (Inmas) – Dalam rangka mewujudkan pengurus OSIS dan Rohis yang berkualitas, bertanggung jawab dan amanah, Madrasah Aliyah Negei (MAN) 1 Kampar, Kecamatan Kuok, adakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). Demikian disampaikan Kepala MAN 1 Kampar Drs Masnur Yazid MPdI, kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin (09/09/2019) diruang kerjanya.

Masnur mengatakan, pada kegiatan LDKS ini diikuti sebanyak 40 orang peserta, terdiri dari 29 orang dari Osis dan 11 orang dari Rohis. Kegiatan ini telah kita laksanakan pada hari sabtu kemaren tanggal 07 september 2019, di ruang serbaguna MAN 1 Kampar.

Adapun Narasumbernya pada kegiatan LDKS ini  1. Kepala MAN 1 Kampar, 2. Presiden Mahasiswa UINSUSKA Riau, 3. Presiden Mahasiswa UNRI, 3. Ketua OSIS Periode 2012-2013 dan yang ke 4. BRIPDA M.SANDRI dari Polda Riau yang merupakan Alumni 2017 MAN 1 Kampar.

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh anak-anak kita ini. Sehingga anak-anak kita ini mampu menjadi pengurus OSIS dan Rohis yang berkualitas, bertanggung jawab dan amanah, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, tutup Masnur. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait