Menang Melawan Kominfo Tim Volly Putri Kemenag Kampar Melaju Ke Semi Final

Kampar (Inmas)-  Akhirnya tim volly putri Kemenag Kampar melaju ke babak semi final setelah mengalahkan tim volly putri Kominfo Kampar 3 set langsung dengan skor (25-16, 25-17 dan 25-14). Pertandingan tersebut dilaksanakan pada hari ini Selasa (11/02) bertempat dilapangan Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dikpora) Kampar. Dengan kemenangan ini tim volly putri Kemenag Kampar melaju ke babak berikutnya, dan akan bertanding kembali pada hari Rabu (12/02) jam 08.00 WIB ditempat yang sama berhadapan dengan PUPR Kampar.

Tampak wajah ceria bercampur haru yang diperlihatkan oleh para pemain volly putri Kemenag atas kemenangan yang diraih atas tim volly putri Kominfo Kampar. Karena sebelum pertandingan dimulai terjadi protes dari pemain , oficial dan meneger kepada panitia pelaksana, karena ada beberapa orang pemain dari tim volly putri Kominfo tidak sesuai dengan daftar nama yang ada sebelumnya. Dan akhirnya protes dari oficial tim volly putri Kemenag Kampar diterima, dan selanjutnya permainan dilanjutkan. Pertandingan antara Kemenag Kampar dengan Kominfo disaksikan oleh ratusan penonton dari kedua belah tim yang sama- sama memberikan dukungan secara langsung kepada timnya masing- masing, untuk memberikan motivasi meningkatkan spirit para pemain.

Tim volly putri Kemenag Kampar di perkuat oleh, Ina Fitriyanti ( Penyuluh Agama Islam Non PNS) yang merupakan mantan pemain Porprov, Rosi Aprilia (MTsN 4 Kampar), Yurdanila (MI Al Falah Naumbai), Yessi Fatmawati (MI Al Falah Naumbai), Wirda (MAN 4 Kampar), Bunga (MIN 1 Kampar), Yulia (MIN 1 Kampar), Yusniarti (MAN 4 Kampar), Hafizah (Kankemenag Kampar), Dasnawilis (Kankemenag Kampar), Elmiana (Kankemenag Kampar), dan Nenny Isnaniar (Pengawas Kankemenag Kampar).

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kampar, H. Fuadi Ahmad, SH.MAB,  ditemui humas Kantor Kementerian Agama diruang kerjanya mengatakan merasa bangga terhadap hasil yang diraih oleh tim volly putri Kemenag Kampar. Semoga pada pertandingan semi final nanti melawan tim volly putri PUPR Kampar  tim volly putri kita menang lagi,  dan masuk ke babak final. Untuk itu dihimbau kepada seluruh pegawai yang tidak ada pekerjaan yang mendesak untuk bersama- sama menyaksikan pertandingan, demi meningkatkan semangat juang pemain, ujar Fuadi. (Ags/Usm/Mjs)

Berita terkait