Muhal : Dialog Kerukunan Intern Umat Kristen Tingkat Kab. Kampar, Berjalan Sukses

Kampar (Inmas) – Dialog kerukunan intern umat kristen tingkat Kabupaten Kampar tahun 2017, berjalan sukses dan lancar. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Penyelenggara Kristen Muhal Simanungkalit SPAk, saat acara Dialog Kerukunan Intern Umat Kristen, hari senin sore (02/10) di Hotel Nirvana Bangkinang Kota.
Muhal mengatakan, Dialog kerukunan intern umat kristen ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Nomor: 255 tahun 2017, tentang Panitia, Moderator, dan Peserta kegiatan dialog kerukunan Internal umat Kristen dan dibuka langsung oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg.
Kegiatan ini diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari Penominasi Gereja se-Kabupaten Kampar. Materi pada kegiatan ini meliputi Konsep kerukunan uamt beragama, Membangun kerukunan antar denominasi gereja di Provinsi Riau, dan Indahnya keberagaman dalam kerukunan Intern Agama Kristen. Yang mana acara ini dilaksanakan selama sehari penuh (full day), bertempat di Hotel Nirvana Bangkinang Kota. (Ags/Usm)

Berita terkait