Musik Tradisional Calompong Oguong, Meriahkan Acara Gerak Jalan Santai

Kampar (Inmas) – Musik tradisional calempong oguong, yang dimainkan oleh murid-murid Madarsah menambah meriahnya acara gerak jalan santai. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian Mad, melalui Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari kamis (11/01/2018), di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Agus mengatakan, penampilan yang dimainkan oleh murid-murid madarsah ini cukup memukau. Tak heran banyak para penonton yang terlena dalam mendengarkan alunan musik yang dimainkan oleh murid – murid Madrasah ini, bahkan ada yang mengoyangkan badan dan kepala.

Diacara gerak jalan santai kerukunan ini, para panitia juga telah menyiapkan ratusan hadian dan doorprize, bagi peserta yang beruntung. Hadiah-hadiah tersbut, berupa beberapa sepeda, televise LED, kulkas, mesin cuci, handphone, kipas angin, dispenser dan lain sebagainya.

Selain menyiapkan hadia dan doorprize, para panitia juga meyiapkan konsumsi gratis, berupa kolak kacang hijau, es tebak, gorengan, kue-kue, kacang tanah rebus, ubi jalar rebus, dan makanan ringan lainnya, serta minuman lainnya, pungkas Agus. (Ags/Usm)

Berita terkait