Nomor HP Penyuluh KUA Kec. Salo Dibajak

Kampar (Inmas) – Nomor Handphone seluler Penyuluh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Salo Diat Kardiat MSy, di bajak oleh orang yang tak dikenal mulai pada hari minggu kemaren. Hal ini disampaikannya kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari senin (15/04/2019) diruang kerjanya.

Diat mengatakan, hari ini sudah banyak orang yang memarahi saya, lantaran isi sms yang dikirim oleh orang tak dikenal. Isi dari SMS tersebut adalah menjelekkan Ustadz kita H Abdul Somad Lc MA (UAS). Untuk itu, kita menghimbau kepada seluruh masyarakat, yang mendapat SMS dari nomor HP saya 08117061978, untuk mengabaikan SMS tersebut, karena itu bukan saya yang membuatnya.

Adapun isi SMS yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut adalah “UAS penghianat Ulama dan Umat, diceramah2 sebelumnya selalu bilang tidak akan memihak siapapun, namun karena takut WANITA SIMPANAN dibongkar Prabowo, Herta harta gelap dari Sandiaga Uno terbongkar, tanah dan Rumah. Maka UAS menjilat ucapanya sendiri”. (Ags/Usm)

Berita terkait